Spesifikasi Meizu MX5, Smartphone Android Flagship Dengan Fitur mCharge

Spesifikasi Meizu MX5, Smartphone Android Flagship Dengan Fitur mCharge – Setelah sekian lama menunggu, akhirnya Meizu secara resmi meluncurkan smartphone terbarunya yang dinamai Meizu MX5. Ponsel rasa flagship ini menawarkan beberapa fitur unggulan dikelasnya. Untuk bagian desain dan body nya, Meizu MX5 ini telah mengadopsi metal unibody yang kuat dan desain yang anggun.

Smartphone ini juga menawarkan bandrol yang cukup bervariasi. Untuk varian memori internal sebesar 64GB bakal dibandrol sekittar Rp 5,2 juta, sedangkan untuk vaian memori internal sebesar 32GB dibandrol sekitar Rp 4,3 juta serta hadir varian terendah yakni 16GB dengan bandrol Rp 3,8 jutaan. Harga yang ditawarkannya pun sudah setara dengan kinerja dan spesifikasi yang diusung oleh Meizu MX5 ini.

Meizu MX5

Pada sektor kamera yang diusung oleh Meizu MX5 ini terbilang kualitas tinggi dikelasnya. Dibagian belakangnya sudah hadir kamera beresolusi tinggi yaitu sekitar 20,7MP yang telah dilengkapi fitur pendukung seperti aperture f/2.2, laser fokus, sensor Sony Exmor RS IMX220 dengan ditopang oleh dual-tone LED flash. Sedangkan pada sektor depannya, telah dilengkapi oleh kamera beresolusi 5MP dengan fitur aperture f/2.0 yang cocoko digunakan untuk berfoto selfie ataupun video call.

Advertisement

Untuk urusan display, smartphone besutan Meizu ini menawarkan layar sentuh yang cukup lega yakni 5,5 inci beresolusi Full HD 1080p yang didukung teknologi Super AMOLED dengan kepadatan layar mencapai 401 pixel per inci. Pada sistem operasinya pun sudah mendukung OS terbaru yakni Android 5.1 Lollipop yang dilapisi oleh antarmuka FlymeOS 4.5.

Sementara pada bagian penyimpanan, smartphone flagship terbaru ini memboyong internal memori dengan beberapa varian yakni, 16GB, 32GB serta 64GB tapi sayangnya smartphone ini tidak dilengkapi dengan slot microSD didalamnya. Dibagian jaringannya, samrtphone ini sudah mendukung jaringan 4G LTE cat 4 dan dilengkapi dengan 3G HSPA, dual SIM, Bluetooth, WiFi, serta GPS.

Ponsel pintar Meizu MX5 ini terbilang unggul dalam pengisian daya baterai, pasalnya telah hadir sebuah fitur bernama mCharge. Fitur tesebuta dapa memungkinkan pengguna mengisi dari kapasitas 0% sampai 25% hanya dalamĀ  waktu 10 menit. Selanjutnya untuk pengisian sampai kapasitas 60%, anda hanya perlu waktu sekitar 30 menit saja.

Kapasitas baterainya pun terbilang besar, yaitu sekitar 3150mAh. Urusan dapur pacunya juga sudah mumpuni, dengan adanya sokongan dari prosesor octa core ARM Cortex-A53 64-bit dengan top speed 2,2GHz. Dan tak ketinggalan sebuah chipset berjenis MediaTek Helio X10 MT6795T yang telah diperkuat oleh pengolah grafis PowerVR G6200 dengan ditandemkan berama memori RAM sebesar 3GB. Dengan spesifikasi yang gahar tersebut, smartphone ini bakal menghadirkan kecepatan yang sangat tinggi.

Spesifikasi Meizu MX5, Smartphone Android Flagship Dengan Fitur mCharge | acim | 4.5