Spesifikasi Gionee Pioneer P2M, Smartphone Dengan Ketahanan Baterai Selama 300 Jam

Spesifikasi Gionee Pioneer P2M, Smartphone Dengan Ketahanan Baterai Selama 300 Jam – Brand smartphone ternama asal Tiongkok yakni Gionee tak henti-hentinya merilis sebuah produk smartphone dengan spek tangguh dan mantap. Kali ini sang vendor sukses merilis sebuah smartphone bernama Gionee Pioneer P2M yang bakal dipasarkan di India.

Menilik kedalam spesifikasi yang diusung oleh ponsel cerdas Gionee Pioneer P2M ini nampaknya akan masuk kejajaran smartphone kelas entry-level. Namun ada beberapa fitur yang dibawakan oleh smartphone ini yang tidak dimiliki oleh smartphone entry-level kebanyakan. Keunggulan yang dimiliki oleh ponsel cerdas ini terletak pada kapasitas baterai yang berkapasitas jumbo. Menurut informasi yang kami terima, disebutka bahwa Gionee Pioneer P2M ini ditenagai oleh baterai yang berkapasitas sebesar 3000mAh.

Gionee Pioneer P2M

Kalau biasanya smartphone entry-level hanya dibekali baterai berkapasitas sekitar 2000mAh saja, lain halnya dengan smartphone Gionee Pioneer P2M yang dibekali dengan baterai yang dapat bertahan hingga 300 jam saat standby dan 15 jam dalam waktu bicara. Jadi tak usah ragu lagi akan kekuatan daya yang diusung oleh smartphone ini.

Advertisement

Smartphone Gionee Pioneer P2M ini juga dibekali dengan layar seluas 4 inci berteknologi IPS (In-Plane Switching), sedangkan untuk resolusi nya sendiri tidak begitu besar, hanya sebesar 480 x 800 piksel saja. Namun kinerja nya dalam menyuguhkan tampilan gambar sudah tidak usah diragukan lagi.

Spesifikasi dapur pacu, smartphone besutan Goinee yang satu ini sudah dibekali dengan prosesor quad core dengan kecepatan berlari hingga 1,3GHz yang dikombinasikan bersama sebuah memori RAM berkapasitas sebesar 1GB dan untuk chipsetnya sendiri kemungkinan akan ditopang oleh jenis MediaTek.

Disektor belakangnya, sang vendor sudah menyematkan dengan sebuah kamera beresolusi 5MP dilengkapi fitur LED flash. Smartphone ini pun sudah dibekali dengan kamera depan berkekuatan 2MP. Pihak Gionee juga telah memasangkan smartphone ini dengan sistem operasi versi terbaru, yaitu Android 5.1 Lollipop.

Kelebihan yang satu lagi terdapat pada sektor memori internalnya yang terbilang besar dengan kapasitas sebesar 16GB dan jika masih merasa kurang akan kapasitas tersebut, anda masih bisa memanfaatkan fitur slot microSD didalamnya yang dapat menampung memori eksternal hingaa 32GB. Smartphone Gionee Pioneer P2M ini dibekali dengan fitur jaringan 3G serta didukung dual SIM. Untuk satu unit smartphone terbaru dari Gionee, anda hanya perlu mengeluarkan dana sebesar Rp 1,4 jutaan saja.

Spesifikasi Gionee Pioneer P2M, Smartphone Dengan Ketahanan Baterai Selama 300 Jam | acim | 4.5